Home » » 368MM Situs Tangkas Online

368MM Situs Tangkas Online

368MM Situs Tangkas Online - 368MM Merukan Situs yang menyediakan permainan bolatangkas atau lebih dikenal dengan Mickey Mouse. Permainan Ini sangat mudah untuk dimainkan secara real karena permainan ini menggunakan teknologi terbaru sehingga mudah untuk di akses dan bermain di situs ini.


Kami selaku Agen Tangkas 368mm Online Terpercaya  menawarkan kepada anda jasa pembuatan akun bola tangkas secara gratis. Cukup dengan mengi Formulir pendaftaran yang telah di talah Bola2000 siapkan secara benar dan lengkap, jadi tunggu apa lagi segera nikmati dan manjakan diri anda dengan permainan yang penuh dengan variasi kemenangan yang dapat anda raih.

Tangkas 368MM - cara bermainnya pun sangatlah mudah,Cara permainan bola tangkas di mulai dengan pengisian kredit, dan tekan DEAL/MAIN untuk mengeluarkan awal 2 kartu dari total 7 buah kartu. Dalam 7 buah kartu tersebut player di berikan kesempatan untuk memilih 5 buah kartu dan menahan atau mengabaikan kartu tersebut. Komputer / mesin bola tangkas akan mengkalkulasi dan memberikan bayaran bila kartu yang di beli merupakan set kartu pemenang sesuai dengan bet dan hadiah yang telah di tentukan.

Adapun hadiah yang akan di raih oleh player apabila player berhasil mengumpulkan 5 set kartu sebagai berikut:

- 1 Pair kartu (J/Q/K/A)

- 3 kartu yang sama Tris

- Full House – 1 Pair & 3 Kartu yang sama

- Straight – Kartu yang berurutan

- Flush – Kartu yang warna bunganya

- 4 OF A KIND – 4 kartu yang sama

- Straight Flush – Kartu yang bunganya sama dan berurutan

- 5 OF A KIND – 5 Kartu yang sama (4 kartu di tambah 1 joker)

- Royal Flush – kartu [10, J, Q, K, A] dengan bunga yang sama.

Bagi Anda yang berminat untuk bermain Bola Tangkas di 368MM, Bola2000.com selaku Agen Bola Tangkas 368MM Terpercaya tentunya akan dengan sepenuh hati untuk membantu Anda untuk segera terhubung dan bermain bola tangkas di situs tangkas online terbesar dan terpercaya 368MM.

Kami menyediakan support dan pelayanan secara gratis selama 24 jam untuk membantu Anda mulai dari proses register, deposit dan withdraw dengan menggunakan transaksi bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI dan BRI sehingga memudahkan bagi player terutama yang berada di Indonesia yang ingin bermain Tangkas Online di 368MM dengan transaksi menggunakan mata uang Rupiah.

Kunjungi Website :www.368mm.com

1 komentar: